Senin, 22 Oktober 2018

Nama Rini Puspitawati Menjadi Trending Gara gara Kecelakaan Bersama Pengusaha, Gini Nih Foto Foto Cantiknya Semasa Hidup!

Nama Rini Puspitawati Menjadi Trending Gara gara Kecelakaan Bersama Pengusaha, Gini Nih Foto Foto Cantiknya Semasa Hidup!


Masih ingat insiden kecelakaan yang melibatkan dua sejoli di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan pada Sabtu (13/10/2018) lalu?

Ya, sejak peristiwa tersebut disorot dan jadi pemberitaan di media online, sosok perempuan yang terjepit di dalam mobil kini menjadi trending topic. Nama Rini Puspitawati dicari hingga 20 ribu kali lebih di situ pencarian Google, berdasarkan Google Trend.


Wanita berusia 26 tahun itu disebut sebagai bintangnya LC karena kecantikannya. Namun bukan karena itu saja, yang membuat dirinya semakin dicari-cari ialah karena hubungan terlarangnya dengan kontraktor Ragil Supriyanto (34) pria yang berada di dalam mobil bersamanya.

Sehari sebelum kecelakaan, Tina Hayati, istri almarhum Ragil berhasil menemukan bukti perselingkuhan mereka, berupa tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi.

Meski sempat tersulut emosi, namun saat mendengar suaminya kecelakaan, Tina seolah melupakan kesalahan suaminya. Ia bahkan sempat mengatakan kepada kakaknya yang bernama Lina, biar suaminya berselingkuh, asal tidak ditinggal mati.

Tapi takdir berkata lain, Ragil yang tercampak keluar meninggal seketika. Sementara selingkuhannya dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RSUD Dr Sayidiman. Namun sayang, meski pihak rumah sakit telah berusaha keras menyelamatkannya, nyawa Rini tak dapat tertolongkan.

Dokter yang merawat Rini mengatakan, almarhumah meninggal karena batang otak.

“Ya, mati batang otak, ada pendarahan dalam otak,” tutur dr Sjaiful, melansir TribunJabar.com.

Sebelumnya, Rini diketahui seorang janda beranak satu. Aktivitas sehari-harinya ialah menjadi pemandu lagu dan model. Adapun foto-foto semasa hidupnya, sebagai berikut:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar